Modifikasi Motor Ninja RR Drag Kenceng Banget

Modifikasi Motor Ninja RR Drag Kenceng Banget - Exhaust serta knalpot peyumbang tenaga menghela perbadingan gigi rasio yang bobot. Gunakan ramuan ini Kawasaki Ninja best time 7, 2 detik di lintasan Pantai Depok, Jogja yang dijoki Bowo Samsonet. Tingkat yang diikuti merupakan Sport Tune-Up 2-Tak 155 cc.


  • LUBANG BUANG 


Ninja punya tim TRD TDC besutan Jakarta ini dikorek AP Bendol. Bendol miliki argumen, model lubang buang berbarengan kenalpot pemancing gigi rasio 1 agar gampang bergerak. “Coba kalkulasi, rasio gigi satu 31/18 (1. 722) turun satu angka besutan biasa saja 27/10 (2. 7). Rata-rata Ninja di tingkat ini turunnya 0, 9, ” terang Bendol sambil mengingatkan kepada lihat hitungan rasio di Data Modifikasi. Hehehe, yang memiliki hak memastikan itu merupakan penulis, bukanlah sampeyan n’Dol.

Yang pasti hasil reduksi gigi satu nyambung ke-gigi 2 oleh mulus. Mengkalkulasi nyambung atau tak, hasil pembagian gigi 1 dikurangi pembagian gigi 2, Ninja ini bisa 0. 3. Badingkan oleh rasio biasa saja Ninja besutan hasil pengurangan gigi yang serupa selisihnya 1 (satu) bukanlah 0 koma. Maka dari itu perpindahan gigi satu ke-gigi 2 kepada biasa saja, rpm-nya drop banyak serta kasar. Itu namanya tak close, gan. Ngerti kan, pastinya bakal ngerti apa bila kerap mengklik maniakmotor. com, jaminannya jadi maniak motor kok, gratis juga, tidak butuh beli kertas.

Karena itu, mesin mesti kuat selanjutnya putaran awal. Tetras lubang buang kunci menyajikan itu yang cuma dikonsumsi 3. 5 mm. Tetras ini diukur besutan bibir silinder atas. Umumnya Ninja dapat dikonsumsi hingga 4. 5 mm malahan terdapat 5 mm, loh. Apa bila sangat banyak, selanjutnya gigi rendah cemas mesin bakal ngok sebab lambat bisa power. Makin berkurang lubang buang digerus, mesin anyar 86 atau siap selanjutnya putaran high level.




  • KENALPOT CREAMPIE 


Baru-baru ini, waktu start Bowo dapat gunakan dua, toh tenaganya masih sama kuat serta cepat. Pemakaian gigi dua ini sebab main shaft rasio gunakan biasa saja. “Jika satart besutan gigi satu, takutnya as bakal patah. Pemakaian gigi dua pula hindari spin yang banyak, ” jelas Bendol serta Bowo.
Lebar lubang buang main 43 mm. Angka ini berniat dibikin besar, supaya dapat mengambingi tingginya lubang, ya lubang buang bukanlah lubang yang lain. Walaupun lebar itu dikira terlalu berlebih, maka dari itu boros ring seher. Ring kerap dikonsumsi bibir lubang, meski tiap-tiap sisinya telah dibikin lonjong. Semuanya terdapat resiko kepada meraih hasil optimal.
Barulah narasi kenalpot pelepas gas buang. Pilihannya kenalpot Creampie, namun silincer gunakan AHM. Argumennya, tukang kenalpotnya gampang di ajak diskusi maka ketemu volume keseluruhan isi kenalpot yang cocok oleh model lubang buang. Sebatas deskripsi leher diperoleh 39 mm atau unggul kecil besutan diameter lubang buang. Bentuk demikian dapat menahan sebentar gas buang kepada dipantul lagi ke ruangan bakar.


  • KOMPRESI 


Modifikasi ninja rr drag, Wah besutan tadi buang terus-terusan, saat ini masuknya oleh tetras lubang transfer 42, 5 mm serta lubang basuh sesuaikan. Maklum manfaat basuh ya cuma mencuci uap bahan bakar sesudah diolah transfer. Sudut-sudut tikungan transfer dibikin landai. Tengah ujung mulutnya diarahkan segera selanjutnya squish kepala slinder.

Squshnya sendiri 16° oleh ikuti dome piston serta lebar 9 mm oleh bentuk kubah parabola. Cocoklah, senantiasa bisa tanda besutan semuanya arah masuknya bahan bakar. Ngomong-ngomong chanel berapakah, gan? Kan parabola, hehe. Kubah ini diukur gunakan buret waktu busi terpasang merupakan 12, 7 cc. “Kompresinya 9 : 1 serta rpm 16. 000, ” kata Bowo. Walau sebenarnya waktu diukur portal ini kompresi tidak hingga 7 : 1. Wah macam-macam mana ini Bowo??????